Saat memutuskan untuk membeli mobil, Anda pun harus sadar jika akan ada beragam pengeluaran lain terkait mobil tersebut. Ya, selain kewajiban mengisi bahan bakar minyak (BBM) serta servis secara rutin, masih ada pengeluaran lain yang perlu Anda perhitungkan.

Hal itu adalah accessories atau biaya untuk mempercantik mobil. Beberapa pengendara khusunya pecinta otomotif tentu sudah tak asing dengan hal ini. Mengeluarkan biaya lebih untuk mempercantik mobil adalah hal yang lumrah bagi mereka, selain demi penampilan, kenyamanan pun menjadi alasan nomor satunya.

Membicarakan soal kenyamanan, setiap orang tentu memiliki pemikiran yang berbeda-beda. Namun nyatanya ada satu komponen accessories mobil yang dibutuhkan oleh semua pengendara, yang tak lain adalah kaca film.  Pada beberapa mobil, kaca film biasanya sudah otomatis terpasang, namun itu semua kembali lagi pada kebutuhan sang pemilik mobil. Biasanya, kaca film bawaan dari mobil di rasa kurang mampu melawan sinar matahari, atau ada pula yang membutuhkan privasi yang lebih. Karena itulah, beberapa pengendara pun rela mengeluarkan kocek lebih untuk memasang kembali kaca film yang sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk memilih kaca film tentunya bukan hal mudah, Nissan Lovers. Jika tak ingin salah memilih, simak tips berikut mengenai hal apa saja yang perlu diperhatikan saat akan memilih kaca film mobil.





Pemasangan kaca film memang penting untuk dilakukan terlepas dari apapun kebutuhan Anda. Apalagi untuk city car terbaik seperti Nissan March,  yang tentunya menjadi mobil yang paling sering Anda gunakan. Karena itulah, pemasangan kaca film mobil menjadi penting untuk dilakukan. Namun, adanya beragam pilihan warna Nissan March mulai dari sky blue, ruby red, blossom pink, dan lainnya membuat Anda harus lebih jeli pula dalam memilih warna kaca film.