Nissan Terra wujudkan goals 2019

Sebagai seorang profesional muda, Anda pastinya dituntut untuk bisa bekerja multi tasking dan serba cepat. Semua itu tentu sebanding dengan hasilnya bukan, Nissan Lovers? Pencapaian pribadi Anda tentu mengalami peningkatan baik dari sisi spiritual maupun material. Kerja keras Anda di tahun 2018 ini untuk perusahaan membuahkan senyum lebar di wajah Anda dan juga rekan kerja.

Oleh karena itu, sudah pasti Anda tidak sabar ingin menjalani tahun yang baru dengan kecepatan penuh. Target -target pencapaian sudah disusun  sedemikian rupa untuk Anda jalani. Maka dari itu, tidak salah memang Anda memilih All New Nissan Terra sebagai teman terbaik untuk mengarungi jalanan. Pergi dari satu tempat pertemuan ke tempat pertemuan lainnya. Untuk memuluskan terpenuhinya target 2019! :)

Selayaknya Anda dan team kerja yang bekerja penuh intelegensi,begitupun All New Nissan Terra. Intelligent Driving-nya membantu Anda untuk lebih waspada dengan keadaan sekitar.

Fitur keamanan berkendara dari Nissan Terra mulai dari Intelligent Rear View Mirror yang memungkinkan Anda untuk melihat situasi sekeliling dengan pandangan yang tak terhalang. Belum lagi driver assist Lane Departure Warning yang memungkinkan Anda mendapat peringatan jika pada saat berkendara ternyata Anda berpindah jalur tanpa sengaja.

Dengan berbagai fitur Nissan Intelligent Mobility yang Nissan Tera miliki ini, saat Anda berkendara akan lebih terjaga keamanannya. Sehingga berkendara pun menjadi lebih aman. Jika sudah begitu, hati dan pikiran pun menjadi lebih tenang dan Anda bisa lebih fokus memikirkan pekerjaan yang harus diselesaikan.  

berita terkait

Nissan Terra Mobil Idaman

3 Langkah Mudah untuk jadi Keluarga Idaman di Tahun yang Baru!