1

Nissan konsisten untuk terus berinovasi dalam memberi pengalaman mengesankan bagi para pelanggannya. Baru-baru ini, Nissan memperkenalkan Nissan Retail Concept, yakni standar global baru untuk desain ritel gerai Nissan di Indonesia.

Secara perdana konsep baru dealer Nissan ini diperkenalkan melalui peluncuran Nissan Datsun Roxy di Jakarta. Berbagai perubahan tampak di semua area, mulai dari area penjualan, servis, hingga layanan finansial. Itu semua tentu saja demi memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Ke depannya, Nissan Retail Concept akan diaplikasikan secara bertahap pada gerai Nissan-Datsun lainnya, termasuk yang sudah berdiri saat ini.

Adapun komponen pokok yang ada pada Nissan Retail Concept meliputi beberapa hal berikut ini

  • Logo ikonik Nissan pada pintu masuk showroom dan pylon, menciptakan impresi kuat dan penuh semangat. Komponen ini merupakan sebuah sentuhan yang langsung merebut perhatian akan identitas brand.
  • ”Nissan Drive” secara intuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan merasakan kegembiraan.
  • Berbagai area konsultasi untuk memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan.
  • Lounge premium yang didesain dengan kenyamanan yang lebih baik.
  • Area pengiriman eksklusif, di mana pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa ketika menerima mobil barunya untuk pertama kali.

Saat ini, pengalaman mengesankan dari konsep baru tersebut dapat Anda rasakan di dealer Nissan Datsun Roxy yang beralamatkan di Jl. KH. Hasyim Ashari 45, Jakarta Pusat. Anda juga bisa datang ke Nissan Datsun Tomang di Jl. Arjuna Utara No.4-44, Tj. Duren Selatan, Grogol petamburan, Jakarta Barat.

Soal bangunan, Nissan Datsun Roxy berdiri dengan luasan 1.920 m2, termasuk layanan penjualan dan purna jual, serta empat area servis dan area mobil bekas. Dibawah manajemen PT Auto Kencana Andalas (AKA), pembukaan gerai baru ini sebagai pencapaian signifikan untuk Nissan dan perusahaan mereka.