Nissan Lovers, biasanya Anda pergi wisata kemana? Mungkin biasanya jika Anda pergi berlibur di villa yang tenang untuk menenangkan pikiran. Tapi apakah Anda tahu, alam Indonesia menawarkan beberapa tempat petualangan berskala sedang yang bisa Anda kunjungi karena keindahan alamnya.

Anda bisa ke tanah Sumba dan melakukan road trip dengan Nissan Terrano disana. Anda juga bisa road trip menggunakan Nissan Terrano Anda nantinya dengan nyaman dan aman sepanjang Surabaya-Bali dan akan menemukan banyak pemandangan indah sepanjang perjalanan. Sebut juga kota Garut atau Cianjur, dimana Anda bisa melakukan perjalanan lumayan singkat untuk melihat keindahan kota atau alamnya, tentu saja dengan Nissan Terrano Anda.

Sebetulnya masih banyak lagi banyak tempat wisata Indonesia yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi. Untuk Anda yang hobi dengan wisata petualangan akan makin tepat jika wisatanya ditemani sama mobil yang tepat sekaligus aman ya untuk wisata semi petualangan Anda.

Jika selama ini Anda khawatir untuk mulai melakukan trip semi off road, sudah tahu kan jika sebentar lagi akan ada Peluncuran Nissan Terra di Indonesia? Nissan Terra akan hadir sebagai penerus Nissan Terrano yang telah lebih dulu melegenda. Dengan adanya Nissan Terra, perjalanan yang Anda idam-idamkan bisa terwujud juga akhirnya.

Karena itulah hadir fitur-fitur berikut untuk mendukung hobi Anda:

1. XTRONIC CVT, Nissan SUV terus berinovasi dengan mengembangkan transmisi CVT ( Continously Variable Transmission). Keberadaan fitur mampu mengurangi/menghilangkan rasio fixed gear dan kebutuhan gear-hunting. Selain itu dengan adanya transmisi CVT kondisi mesin tetap akan terjaga optimal revs untuk akselerasi yang terbaik dan bahan bakar yang ekonomis. Saat pengemudi dalam kondisi memperlambat mobil untuk menepi atau berhenti, dengan adanya Active Engine Braking pada transmisi CVT mampu menghasilkan pengereman mesin yang signifikan, hasilnya mampu memperlambat mobil semakin halus dan tidak ada rasa was-was saat pengereman.

2. MANUAL TRANSMISSION, Kehalusan transmisi manual 6-speed yang mana implementasinya saat akselerasi mengendarai Nissan X-Trail ataupun Nissan Terra nantinya  tambah semakin mudah dan ditunjang dengan selarasnya Triplecone mengakibatkan pergeseran tambah cepat dan tepat, namun kecepatan rpm yang lebih kecil.

Tidak ketinggalan juga mesin tangguh dan transmisi handal juga memerlukan keamanan pada sistem brake yang mumpuni agar semakin lengkap ketangguhan dari Nissan X-Trail. Oleh sebab itu Nissan SUV saat menaklukan kondisi berbagai medan dan jalan sudah aman karena dilengkapi dengan Chassis Control yang membantu pengendara untuk terhindar bahaya.

Fitur-fitur yang ditawarkan baik Nissan X Trail maupun Nissan Terra ini bisa membuat Anda langsung membuat list perjalanan Anda berikutnya nih. Apalagi, Peluncuran Nissan Terra di Indonesia semakin dekat. Jadi sambil Anda membuat list perjalanan, Anda juga bisa menantikan Peluncuran Nissan Terra di GIIAS 2018 ya Nissan Lovers!