Nissan Lovers, jika kita mempunyai kendaraan untuk mendukung kegiatan kita sehari-hari, pasti harapannya ingin bisa dipakai dan awet hingga beberapa waktu yang lama ya ☺

Tentu saja Anda harus melakukan perawatan mobil pribadi setiap harinya dan jadikan hal itu menjadi rutinitas. Karena kondisi kendaraan yang prima dapat memperpanjang umur mobil Anda, hal yang dapat membantu juga adalah lingkungan yang sehat dan stabil.

Tahukah Anda jika kendaraan yang kurang terawat merupakan salah satu faktor terbesar kedua setelah kelalaian pengemudi penyebab kecelakaan di jalan. Lakukan pengecekan secara rutin terutama saat akan melakukan perjalanan yang cukup jauh, pastikan kondisi mobil harus benar benar baik dan memang layak untuk melakukan perjalanan tersebut.  Perhatikan juga kondisi mesin, ban dan lampu karena tiga bagian tersebut merupakan bagian paling penting terhadap mobil.

Jika sudah waktunya ke bengkel untuk pemeriksaan menyeluruh, Anda tahu kemana harus pergi membawa kendaraan Anda bukan? Tentunya Bengkel Resmi Nissan dong.

Apalagi, Anda bisa melakukan Service Appointment sebelumnya untuk check kendaraan Anda.

Nah, perhatikan hal-hal berikut ya saat menggunakan fasilitas Service Appointment dari Nissan.

  1. Siapkan data kendaraan Anda (no polisi, model mobil dan jenis transmisi)
  2. Hubungi dealer untuk melakukan appointment service melalui telepon, disarankan 1 minggu sebelum Anda berencana melakukan servis.
  3. Sampaikan keluhan dan jenis servis yang diinginkan.
  4. Datang ke bengkel 15 menit sebelum waktu appointment yang ditentukan.
  5. Lakukan pendaftaran dengan Service Advisor NISSAN.
  6. Menunggu di ruang tunggu selama kendaraan Anda dikerjakan.
  7. Serah terima kendaraan.