1

Apakah Anda seorang petualang sejati? Ingin mengajak keluarga berpetualang bersama Anda? Maka The All New Nissan Terra sangat tepat menjadi pilihan kendaraan yang akan Anda ajak berpetualang. Selain kendaraan, tentunya segala kebutuhan sebelum berpetualang juga harus Anda siapkan dengan baik.

Jika memutuskan traveling dengan jarak cukup jauh naik mobil, pastikan tiga persiapan berikut ini tidak Anda lewatkan. Manfaatnya yaitu agar sepanjang perjalanan, seluruh anggota keluarga merasa nyaman.

1. Cek kondisi mobil sebelum traveling

Sebelum berangkat jalan-jalan, pastikan kendaraan Anda dalam kondisi yang aman untuk perjalanan jauh. Pastikan untuk melakukan pengecekan menyeluruh ke bengkel terdekat atau lebih baiknya ke bengkel yang sesuai dengan merk kendaraan Anda. Hal-hal yang harus diperiksa, yakni keadaan ban, oli hingga performa mesin. Hal ini penting untuk keamanan dan kenyamanan seluruh anggota keluarga selama perjalanan.

2. Siapkan hiburan dan makanan cukup selama perjalanan

Jika Anda memiliki anggota keluarga yang masih kecil, selama perjalanan biasanya si kecil akan merasa bosan. Untuk itu, siapkan mainan sebagai hiburan selama perjalanan.

Akan lebih menyenangkan jika Anda menyiapkan beberapa fitur entertainment seperti film atau musik yang bisa menghibur seluruh anggota keluarga. Siapkan juga makanan ringan selama perjalanan. Jangan lupa untuk mengonsumsi cukup air putih, agar tidak mengalami dehidrasi.

3. Istirahat setiap 2 atau 3 jam perjalanan

Berlama-lama dalam mobil akan mebuat tubuh Anda menjadi jarang bergerak dan biasanya Anda merasa mudah lelah. Agar kembali fit, berhentilah sejenak di beberapa titik rest area selama 2 atau 3 jam sekali. Terlebih, jika membawa anak-anak dalam perjalanan. Lakukan stretching ringan dan biarkan anak-anak bermain di luar untuk menghilangkan rasa bosan. Cara ini efektif untuk menjaga kondisi selalu fit selama perjalanan.

Nah, itulah persiapan yang sebaiknya Anda ketahui saat akan melakukan traveling jarak jauh naik mobil bersama keluarga. Mau perjalanan makin nyaman dan aman? Anda dan keluarga bisa memilih mobil SUV yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan. The All New Nissan Terra bisa menjadi mobil yang bisa diandalkan seluruh anggota keluarga.