Beberapa lahan parkir memang di desain sangat luas. Terutaman wisata hiburan yang hampir selalu ramai oleh pengunjung. Sayangnya, pada hari-hari tertentu seperti hari libur atau weekend, tempat wisata hiburan akan semakin membludak. Tak terkecuali lahan parkirnya, Nissan Lovers. Beberapa tempat-tempat wisata hiburan tersebut diantaranya adalah mall, arena bermain si kecil, dan sebagainya. Tak jarang para pengemudi kewalahan saat akan melakukan parkir. The All New Nissan Terra hadir dengan fitur Intelligent Around View Monitor (IAVM) guna membantu Anda parkir dengan aman dan nyaman. Kok bisa? Berikut cara kerja fitur terbaru  Intelligent Around View Monitor (IAVM):

1. Tampilan 360 Derajat

The All New Nissan Terra sengaja dibekali empat kamera. Dengan situasi split-screen close-ups di depan, belakang, kiri, dan kanan Anda mampu dengan mudah melihat tampilan mobil Anda dari arah atas secara 360 derajat. Wow, menakjubkan, bukan?

Otomatis Anda tidak perlu ragu mengambil langkah maju atau mundur tanpa memakan waktu yang panjang. Hal ini dapat menjadi efisiensi waktu saat parkir karena tempat-tempat wisata hiburan biasanya selalu dalam keadaan ramai. Tenggang rasa sangat dibutuhkan. Apalagi jika melakukan parkir di siang terik matahari ya, Nissan Lovers. Ini sangat memacu tekanan emosi saat parkir sehingga seluruh pengunjung cenderung menjadi pribadi yang egoisme. Anda dapat menyelesaikannya dengan simple bersama The All New Nissan Terra. So,tunggu apalagi untuk memiliknya?

2. Memandu Mundur

Selain itu, fitur ini mampu muncul di layar kaca untuk mengingatkan dan memperlihatkan adanya objek yang bergerak di bagian belakang mobil Anda. Fitur tambahan ini dinamakan dengan Rear Sonar System. Dengan demikian, Anda dapat melakukan manuver secara aman dan percaya diri.

Hal ini tentu saja menjadi kelebihan The All New Nissan Terra demi tebar pesona di pasaran luas Indonesia. Anda tidak perlu khawatir akan terjadi tabrakan atau cek cok dengan mobil tetangga sebelah. Asyik, kan?