1

Arus informasi modern menjadikan kamu bisa mendapatkan informasi akurat mengenai apa yang tepat untuk kamu dan pilihan gaya hidupmu. Betul tidak, Nissan Lovers? :)

Termasuk, pilihan kendaraan untuk selalu kamu bawa beraktifitas kemanapun kamu pergi. Untuk Nissan Lovers, sudah tepat memilih Nissan menjadi pilihan mobil kamu.  Maka dari itu, pilihan suku cadang untuk mobil Nissan milikmu sekalian saja Nissan Genuine Key Value. Soalnya kamu jadi punya pilihan baru jenis suku cadang resmi yang lebih terjangkay dan berstandar kualitas tinggi lho.

Dengan memilih Nissan Genuine Key Value, kamu akan dapat hal-hal di bawah ini:

  1. Kualitas. Suku cadang yang masuk Nissan Genuine Value telah memenuhi dan lulus NADS (Nissan Aftersales Design Standard) yang diuji oleh Nissan Motor Limited (NML). Nissan Genuine Key Value juga memiliki ketahanan 80% dengan fungsi 100% sama dengan Nissan Genuine Part lho.
  2. Harga. Soal harga pasti bisa bikin kamu tersenyum lebar deh.  Soalnya harga Nissan Genuine Value memiliki harga lebih murah hingga 30% dibanding Nissan Genuine Part.
  3. Garansi diberlakukan sama dengan Nissan Genuine Part yaitu 20.000 km atau 12 bulan (mana yang tercapai lebih dahulu) dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selain hal-hal diatas, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan lebih lainnya dari Nissan Genuine Value lho! Jadi tunggu apalagi, kamu bisa langsung mendapatkan informasinya di dealer resmi kami ya.