Nissan Lovers, apa yang Anda harapkan pada saat memutuskan membeli kendaraan? Tentunya bisa dipakai untuk semua keperluan Anda ya. Baik itu untuk mendukung pekerjaan Anda, menjadi kendaraan yang bisa diandalkan untuk pulang pergi dari rumah ke kantor. Juga di luar kebutuhan rutin yang kita tidak pernah tahu kapan untuk terjadi, misalnya Anda diharuskan untuk pergi ke luar kota untuk menggunakan kendaraan pribadi.

Karena keperluan di luar rutinitas inilah, kondisi kendaraan kita harus selalu prima setiap saat. Kalaupun tidak, kita harus punya pegangan jasa service yang bisa diandalkan setiap saat.

Yang harus diingat, pada saat berkendara jarak jauh itu perjalanan yang ditempuh itu bisa ratusan kilometer. Belum lagi jika kita memperhitungkan terjebak macet. Sehingga waktu tempuh bisa mencapai lebih dari 5 jam. Kita tentu tidak mau ada masalah pada saat kita sedang berkendara apalagi berkendara dengan jarak yang cukup panjang. Sehingga, Anda harus memastikan semua komponen pada mobil Anda berfungsi dengan normal.

Salah satu aspek yang penting untuk dijaga dalam hal ini adalah tekanan angin ban mobil, karena ini akan mempengaruhi stabilitas dan kenyamanan berkendara yang ujungnya juga pada keselamatan berkendara. Secara umum, tekanan ban paling ideal untuk bekendara pada mobil-mobil penumpang tipe menengah seperti Nissan Xtrail berkisar 30 hingga 32 PSI. Nilai ini, akan menunjang stabilitas berkendara yang baik dan tidak terlalu bergetar. Sementara pada mobil yang lebih kecil seperti sedan atau city car biasanya memiliki tekanan angin sekitar 28 – 30 PSI.

Tapi tidak perlu khawatir, Nissan Lovers :) Untuk Anda yang mempunyai kendaraan Nissan, baik itu Nissan XTrail ataupun Nissan Terra baru yang sebentar lagi akan diluncurkan. Tentunya bisa memanfaatkan Layanan 24H Mobile Service untuk cek tekanan ban kendaraan Anda.

Anda bisa memanfaatkan beberapa layanan yang tersedia di Layanan 24H Mobile Service ini seperti Gratis layanan darurat untuk kendaraan di jalan ataupun Gratis layanan towing sesuai rekomendasi Nissan ERA24.

Nah, jika Anda sudah melakukan pengecekan tekanan angin ban ataupun service lainnya. Anda siap berkendara jarak jauh deh! Akan kemana tujuan Anda hari ini?