Perkembangan teknologi seharusnya dimanfaatkan dengan baik, terlebih bagi pengguna jalan yang mengharapkan waktu berkendara yang menyenangkan, nyaman, dan aman. Nissan mengerti akan hal ini. Itu sebabnya ada beberapa teknologi terdepan yang digunakan oleh Nissan dalam produksi mereka.

Teknologi Pintar sesuai Kebutuhan Anda

Teknologi Pintar sesuai Kebutuhan Anda

Ada begitu banyak teknologi pintar (yang tentu saja berguna) yang digunakan oleh Nissan dalam setiap produk mereka. Contohnya, Smart Information Display (March) atau Multi Information Display (Evalia) menunjukkan informasi akan kondisi mobil. Display-nya terpasang jelas dan terbagi dalam bagian-bagian yang mudah dilihat dan dimengerti.

Fitur yang paling membantu tentunya adalah NissanConnect yang sangat berguna dalam sistem navigasi kendaraan. Dengan menggabungkan aplikasi mobile dan layar display yang jelas, Anda bisa terus menggunakan smartphone dengan nyaman dan aman. Nikmati kemudahan mendapatkan update kondisi lalu lintas, memeriksa email atau status media sosial Anda, atau bahkan mencari tempat-tempat yang menarik dan penting dengan Google Points of Interest, seperti mencari pom bensin atau cafe terdekat

Safety Shield Technologies

Safety Shield Technologies

Nissan selalu berusaha menghadirkan produk yang tidak hanya indah dan berkualitas tapi juga aman. Oleh sebab itu banyak fitur keamanan yang ditingkatkan. Anda bisa menemukan teknologi Around View Monitor pada X-Trail atau Elgrand, misalnya, yang didesain untuk membantu Anda melihat posisi yang lebih baik pada saat akan memarkir atau menghadapi kemacetan. Dengan 4 kamera dan posisi ‘Bird Eye View’, menempatkan mobil secara tepat dan sesuai di lahan yang sempit pun akan semakin mudah.

Adanya Rear Parking Sensor juga mempermudah Anda dalam menempatkan mobil sehingga Anda bisa menghindari kemungkinan tabrakan dengan benda atau mobil lain di belakang. Atau teknologi Cruise Control, misalnya, yang membantu Anda mempertahankan kecepatan tertentu tanpa harus menginjak pedal gas. Jangan remehkan fitur ini karena ini menyangkut keselamatan Anda juga.

Tiap produk Nissan juga disertai airbags sehingga cedera serius atau fatal bisa dihindari. Pada Nissan Evalia, misalnya, dilengkapi dengan SRS airbag untuk pengemudi. Bahkan ada 6 airbags pada Elgrand, terbagi atas dua jenis SRS airbag, dua jenis SRS side airbag, dan dua jenis SRS curtain airbag.

Tentu saja masih banyak fitur keamanan lainnya, tergantung pada jenis kendaraan yang Anda pilih. Pastikan Anda mempelajari segala fiturnya dengan lengkap sebelum memilih mobil yang tepat. 

Terus Berkembang Untuk Anda

Nissan tidak akan berhenti mengembangkan semua teknologi dan fitur yang ada. Inovasi merupakan hal penting bagi Nissan, jadi Anda bisa terus mengharapkan adanya fitur baru yang semakin memudahkan Anda. Buktikan kemajuan Nissan dengan memilih salah satu tipe mobil yang Anda sukai; Anda tak akan kecewa.