Setelah beberapa waktu bekerja keras tanpa kenal lelah dan tanpa kenal waktu, yuk luangkan waktu untuk merencanakan liburan keluarga. Karena, untuk apa lagi Anda bekerja keras kalau bukan untuk keluarga, bukan? ☺

Namun, merencanakan liburan keluarga sesungguhnya susah-susah gampang. Lain halnya jika Anda hanya merencanakan untuk pergi sendiri saja. Pergi dengan keluarga, terutama jika anak Anda masih kecil, maka perlu trik yang tepat agar perjalanan liburan menjadi menyenangkan.

1. Pilih destinasi wisata yang tepat

Hal pertama yang harus Anda persiapkan adalah pemilihan destinasi wisata. Pastikan Anda memilih destinasi wisata yang bisa dinikmati anak kecil dan keluarga. Ingat, ini liburan keluarga bersama si kecil. 

Anda bisa pilih destinasi alam atau pantai yang dekat dengan kota Anda. Selain bisa mengenalkan si kecil dengan alam bebas, Anda dan pasangan juga bisa santai menghirup udara segar.

2. Persiapkan road trip sebaik-baiknya.

Untuk melakukan road trip. Kebanyakan anak-anak justru agak tidak peduli tentang pemandangan yang dilaluinya. Si kecil bakal nggak sabaran untuk sampai ke tempat yang dituju.

Nah, bila perjalanannya panjang, si kecil jangan dibiarkan bosan. Lebih baik seru-seruan di awal, dan biarkan si kecil istirahat kemudian. Anda bisa pilih rute yang banyak rest area-nya ya.  Untunglah The All New Nissan Terra mengerti kebutuhan tersebut. Interior yang luas dari The All New Nissan Terra, membuat perjalanan panjang yang akan dilakukan bisa nyaman.

Mau duduk di bangku mana pun, Nissan Terra berikan ruang kabin yang luas. Setiap penumpang dapat melihat pemandangan yang luas berkat bangku baris kedua dan ketiga yang didesain meningkat.