Nissan Memperluas Ketersediaan Layanan NissanConnect Generasi Terbaru

24 April 2024

Nissan Memperluas Ketersediaan Layanan NissanConnect  Generasi Terbaru

YOKOHAMA, Jepang (24 April 2024) - Nissan Motor Co., Ltd. telah memperluas ketersediaan layanan NissanConnect terbaru di Eropa. Pembeli Nissan Qashqai yang telah diperbarui di Eropa, kini dapat merasakan pengalaman yang lebih lancar dan personal melalui integrasi layanan seperti bawaan Google*.

Menghubungkan Kehidupan Digital Pelanggan dengan Kendaraannya


Sistem generasi berikutnya memiliki fitur bawaan Google*, sehingga pengemudi dapat menggunakan Google Maps dan mengakses lokasi serta tempat menarik favorit mereka.


Hal ini mengurangi ketergantungan terhadap telepon seluler dan jaringan telepon seluler. Pembaruan ini memastikan informasi peta selalu mutakhir. Google Assistant memungkinkan pengemudi menggunakan suaranya untuk bantuan hands-free saat bepergian. Dengan Google Assistant, pengemudi dapat mengatur fungsi seperti AC dan mengatur navigasi dengan bahasa dan kontrol suara yang lebih natural.


Generasi baru Layanan NissanConnect memberikan pengemudi akses ke ekosistem aplikasi yang tersedia untuk diunduh di Google Play*, memungkinkan mereka mendengarkan musik favorit, podcast, buku audio dan lainnya dengan nyaman langsung dari kendaraan mereka.


Peningkatan Tampilan dan Pengoperasian

Pengguna dapat dengan mudah berbagi fitur terhubung seperti pengaturan tujuan dan kontrol AC jarak jauh melalui aplikasi ke akun keluarga mereka. Selain itu, desain tampilan pengguna yang diperbarui memungkinkan pengoperasian dan pengenalan informasi yang lebih intuitif, mengurangi stres saat berkendara.


Sistem ini juga menawarkan serangkaian fungsi untuk mendukung kepemilikan pelanggan. Jika mereka lupa menutup jendela atau secara tidak sengaja membiarkan pintu terbuka, aplikasi akan memberi tahu mereka tentang status kendaraan melalui notifikasi layanan. Untuk mendukung pemeliharaan dan manajemen kendaraan lainnya, aplikasi Layanan NissanConnect dapat memberi tahu pemilik tentang penggantian suku cadang dan memungkinkan mereka menjadwalkan janji servis dengan mudah.


Selain itu, bagi pelanggan yang memiliki kendaraan listrik, Layanan NissanConnect dapat membantu mengidentifikasi waktu pengisian daya yang ekonomis, dengan mempertimbangkan sisa kapasitas baterai dan jam penggunaan listrik di luar jam sibuk.

 

Pengalaman baru dan fungsionalitas yang ditingkatkan

Kemampuan komunikasi di dalam kendaraan memungkinkan evolusi fitur yang lebih dipersonalisasi dan penambahan layanan baru bahkan setelah kendaraan dibeli.


Dibandingkan NissanConnect generasi sebelumnya, jumlah fungsi kendaraan yang dapat dikontrol melalui aplikasi Layanan NissanConnect terbaru meningkat dua kali lipat. Sistem ini memberikan pengalaman yang lebih personal yang ditargetkan untuk meningkatkan gaya hidup pemilik di dalam dan di luar mobil mereka.


Yukio Ito, Wakil Presiden Korporasi, yang bertanggung jawab atas Pengalaman Pelanggan Global dan Layanan Pendukung, mengatakan, “Layanan terhubung Nissan telah menawarkan cara-cara inovatif untuk memaksimalkan nilai mobil, sejak layanan telematika dimulai lebih dari 20 tahun lalu. Sejalan dengan pemusatan layanan, Nissan mempercepat penyediaan layanan yang memperkaya kehidupan sehari-hari pelanggan kami, memastikan mereka tetap terhubung, bahkan saat mereka tidak berada di dalam kendaraan.”

Perluasan Layanan NissanConnect yang diperbarui ke Eropa pada bulan ini, mengikuti kesuksesan peluncuran Layanan NissanConnect terbaru di Amerika Utara, pada Nissan Rogue 2024 yang diperbarui pada bulan Januari tahun ini. Ekspansi lebih lanjut ke wilayah dan model tambahan akan diumumkan pada waktunya.

 

 

Untuk informasi terbaru tentang Nissan, kunjungi www.nissan.co.id dan ikuti media sosial kami di Facebook (@NissanZoneIndonesia) dan Instagram (@NissanID).

 

###


Contact

Ignatius Jethro

Marketing-Communication

Nissan Motor Distributor Indonesia

08119594168

Ignatius.jethro@nmdi.indomobil.co.id