Nissan INDONESIA

VEHICLES

ALL VEHICLES

NISSAN VEHICLE

ALL NEW SERENA
EVALIA
JUKE
MARCH
ALL NEW GRAND LIVINA
XTRAIL 2012
ELGRAND
NEW TEANA

AUTECH

NEW NAVARA
MARCH SPORT VERSION
X-TRAIL URBAN SELECTION

SHOPPING SUPPORT

Locate Dealer
Request for Brochure
Test Drive Request
Price List
Nissan Certified Car
Online Quotation

PARTS & SERVICE

Periodical Maintenance
Nissan Genuine Parts
Emergency Road Assistance 24H
Maintenance Cost
Nissan Insurance

CORPORATE INFORMATION

CEO Message
Nissan Motor Indonesia
Nissan Technology
Nissan Quality
Nissan Heritage Collection
Career
Contact Us
NISSAN GLOBAL
Home
Sitemap
Privacy Policy
Contact
FAQ
Copyright
Find Us On Social Media
Global News
NMI News

News

2009 11 24BENGKEL NISSAN HALIM & TB SIMATUPANG MASUK DALAM 10 BENGKEL RESMI BINTANG LIMA OLEH TABLOID OTOMOTIF

Bengkel Nissan Halim dan TB Simatupang masuk dalam 10 besar bengkel resmi bintang lima berdasarkan penilaian oleh tabloid otomotif. Adapun tujuan penilaian ini yaitu memberikan apresiasi terhadap semangat produsen kendaraan yang telah memperjuangkan kepuasan pelanggan dan memberikan bengkel rujukan kepada konsumen dalam melakukan service kendaraannya.

 

 

Berdasarkan penilaian, Nissan Halim menempati posisi ke-6 dengan skor 750. Dari catatan redaksi, ini merupakan bengkel terbaik Nissan untuk wilayah Jakarta karena selain memiliki fasilitas yang lengkap, bengkel ini menjadi favorit bagi para customer Nissan.

 

 

Nissan TB Simatupang menempati posisi ke-7 dengan skor 725. Dari catatan redaksi, bengkel resmi ini terletak di jalan besar dengan bangunan yang juga luas dan didukung dengan fasilitas yang lengkap.

 

 

Parameter penilaian itu sendiri terdiri dari dua kategori: pertama adalah yang langsung berhubungan dengan konsumen, seperti fitur layanan, kenyamanan dan kebersihan. Kedua adalah segala sesuatu yang tidak berhubungan langsung dengan konsumen, semisal tes dari tim redaksi tabloid otomotif kepada narasumber yang mewakili bengkel resmi bersangkutan yang bersifat standarisasi nasional dan internasional dan juga pertanyaan kepada narasumber seputar tata berperilaku satpam, teknisi, service advisor, kepala bengkel hingga kepala dealer.