Nissan INDONESIA

VEHICLES

ALL VEHICLES

NISSAN VEHICLE

ALL NEW SERENA
NEW EVALIA
JUKE
NEW MARCH
ALL NEW GRAND LIVINA
ALL NEW LIVINA X-GEAR
XTRAIL 2012
NEW NAVARA
ELGRAND
ALL NEW TEANA

SHOPPING SUPPORT

Locate Dealer
Request for Brochure
Test Drive Request
Nissan Certified Car
Promotions

PARTS & SERVICE

Nissan Genuine Accessories
Emergency Road Assistance 24H
Maintenance Cost
Nissan Insurance
Aftersales Promotions

CORPORATE INFORMATION

Nissan Motor Indonesia
Nissan Technology
Nissan Quality
Career
Nissan Heritage Collection
Contact Us
NISSAN GLOBAL
Home
Sitemap
Privacy Policy
Contact
Copyright
Find Us On Social Media
Global News
NMI News

News

2013 03 05Nissan Motor Indonesia Luncurkan Varian Terbaru Evalia Untuk Keluarga Indonesia

- Memperkuat komitmen Nissan dalam menyediakan kendaraan yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia 
- Memberikan tingkat kenyamanan tinggi dengan harga terjangkau melalui kehadiran tipe SV dengan fitur baru dan varian baru Nissan Evalia St
- Terbaik di kelasnya: ruang kabin dan daya muat besar, kepraktisan pintu geser di kedua sisi pintu penumpang, dukungan rear cooler (tipe XV, SV dan St), serta ditawarkan dengan harga terjangkau


JAKARTA, INDONESIA (5 Maret 2013) – Bertempat di Atrium Mall Kota Kasablanka, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini secara resmi memperkenalkan Nissan Evalia SV dengan penambahan fitur baru dan varian terbaru Nissan Evalia St. Kedua model tersebut hadir memberikan kenyamanan tinggi dalam berkendara bagi seluruh keluarga Indonesia bersama MPV 7-penumpang yang irit bahan bakar dan terjangkau.

Berdasarkan tren dan analisa pasar, segmen MPV masih menjadi yang paling populer bagi konsumen Indonesia. Nissan Evalia sejak awal diperkenalkan untuk menjadi favorit di segmen MPV yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Nissan Evalia juga menghadirkan desain yang elegan, kabin luas, performa yang baik dan kenyamanan untuk dikendarai bersama keluarga.

Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI mengatakan, “Antusiasme pelanggan terhadap Nissan Evalia terus meningkat. Nissan Motor Indonesia secara konsisten berusaha memenuhi kebutuhan mereka melalui inovasi baru yang diterapkan pada smart products kami. Nissan Evalia model baru SV dan Nissan Evalia St hadir sempurna melengkapi rangkaian Nissan Evalia yang pertama kali diluncurkan pada pertengahan 2012 lalu. Varian terbaru ini juga membuktikan bahwa Nissan akan terus mengembangkan produk-produknya untuk konsumen Indonesia dan terus mempertahankan posisinya sebagai produsen kendaraan yang memiliki line-up segmen MPV paling komprehensif.”

Nissan Evalia model baru SV dan Nissan Evalia St hadir dengan beberapa penyegaran. Perubahan dilakukan untuk memberikan nilai fungsionalitas tinggi dan menjaga kenyamanan bagi pengendaranya namun dengan standar kualitas global Nissan.

Nissan Evalia SV mengalami penyegaran dari model sebelumnya dengan penyempurnaan pada bagian seat back material, serta hadirnya instalasi rear cooler dan kaca geser pada baris kedua. Sebelumnya, rear cooler dan kaca geser pada baris kedua hanya dapat ditemui pada varian tertinggi Nissan Evalia XV. Pilihan transmisi pada tipe ini tetap sama yaitu transmisi manual dan otomatis.

Sedangkan varian paling baru yang diluncurkan hari ini, Nissan Evalia St, melengkapi keluarga Evalia sebelumnya (Tipe XV, SV dan S). Evalia St hadir untuk memberikan kenyamanan tinggi pada setiap pengguna dan penumpangnya dengan harga yang semakin terjangkau. Selain telah dilengkapi dengan power window, head rest pada baris ketiga, seat leg cover, inside door handle finisher dan seat back material, tipe ini juga telah didukung dengan fasilitas rear cooler yang siap memanjakan para penumpangnya. Tampilan eksterior tetap menawan dengan menambahkan wheel cover, outside door handle sesuai warna body, mud guard serta rear wiper. Pada tipe ini baru tersedia transmisi manual saja. 

Teddy Irawan, Vice President Sales dan Marketing NMI menjelaskan, “Hadirnya Nissan Evalia St memberikan banyak pilihan pada keluarga Indonesia untuk dapat memiliki MPV ini. Ditawarkan dengan harga kompetitif mulai Rp 155 juta, kini pelanggan dapat memiliki Evalia dengan tingkat kenyamanan tinggi. Melalui Nissan Evalia St dan model baru SV yang telah dilengkapi fasilitas rear cooler pada baris ketiga, penumpang bisa dengan leluasa mengatur pendingin sesuai keinginan mereka sehingga kenyamanan dalam kabin lebih maksimal.”

Nissan Evalia menjadi salah satu model penting (back bone model) dalam rangkaian MPV Nissan yang komprehensif bersama Nissan Grand Livina, Nissan Serena dan Nissan Elgrand. “Varian terbaru Nissan Evalia ini memberikan gambaran yang lebih jelas bahwa Nissan tidak hanya menyediakan smart products, tapi juga memberikan solusi yang smart melalui produk-produk yang disesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan penggunanya. Kini, product line-up Nissan juga tampil sebagai pilihan smart bagi pelanggan Indonesia,” tutup Izumida.

Rangkaian Nissan Evalia dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp.146 juta untuk Nissan Evalia S, Rp.155 juta rupiah untuk tipe terbaru Nissan Evalia St, Nissan Evalia model baru SV dengan transmisi manual senilai Rp.172 dan manual Rp. 182 juta, sedangkan untuk tipe Nissan Evalia XV ditawarkan dengan harga Rp.182 juta untuk transmisi manual, dan Rp.192 juta untuk transmisi otomatis (harga on the road khusus Jakarta). Nissan Evalia tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis, dengan enam pilihan warna: dark red metallic, silver metallic, blue green metallic, grey metallic, black solid, dan white solid.

###

Silahkan kunjungi website resmi NISSAN di www.nissan.co.id dan Facebook di NISSAN Zone atau twiter di @NissanID untuk memperoleh informasi terbaru dari PT. Nissan Motor Indonesia.