Nissan INDONESIA

VEHICLES

ALL VEHICLES

NISSAN VEHICLE

ALL NEW SERENA
NEW EVALIA
JUKE
NEW MARCH
ALL NEW GRAND LIVINA
ALL NEW LIVINA X-GEAR
XTRAIL 2012
NEW NAVARA
ELGRAND
ALL NEW TEANA

SHOPPING SUPPORT

Locate Dealer
Request for Brochure
Test Drive Request
Nissan Certified Car
Promotions

PARTS & SERVICE

Nissan Genuine Accessories
Emergency Road Assistance 24H
Maintenance Cost
Nissan Insurance
Aftersales Promotions

CORPORATE INFORMATION

Nissan Motor Indonesia
Nissan Technology
Nissan Quality
Career
Nissan Heritage Collection
Contact Us
NISSAN GLOBAL
Home
Sitemap
Privacy Policy
Contact
Copyright
Find Us On Social Media
Global News
NMI News

News

2012 02 02Nissan Motor Indonesia Buka Dealer Resmi Ke-65 Di Bekasi

 

 

Mengawali tahun 2012 ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali membuka dealer resminya, Nissan Siliwangi Bekasi. Nissan Siliwangi menempati bangunan seluas 1,458m2 diatas lahan 2,680m2 dan mampu memuat 5 hingga 6 unit mobil display. Dealer resmi Nissan ke-65 secara nasional ini merupakan dealer dengan layanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang) dan telah menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai dengan standar Nissan Jepang.


“Kota Bekasi saat ini sudah menjadi daerah pemukiman yang padat penduduknya. Bukan hanya wilayah yang potensial bagi pertumbuhan bisnis Nissan dalam menjaring konsumen baru, hadirnya Nissan Siliwangi Bekasi juga menjawab permintaan seluruh konsumen Nissan yang menetap di Bekasi sehingga lebih mudah dalam melakukan servis kendaraannya,” ujar Teddy Irawan, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing NMI, Kamis, Jakarta.


Fasilitas bengkel didukung dengan 13 stall yang mampu melayani sekitar 26-30 mobil per-hari lengkap dengan peralatan baru yang canggih dan mutakhir seperti alat bantu diagnosa Nissan consult III, Nissan SST (Special Service Tools), dan lainnya. Selain didukung para teknisi dan service advisor yang andal, bengkel ini juga menyediakan layanan service appointment dimana seluruh konsumen Nissan yang memiliki jadwal padat tidak perlu antri dalam melakukan servis kendaraannya namun harus terlebih dahulu menghubungi bengkel lebih awal untuk mendapatkan nomor antrian.


Komitmen untuk memberikan kepuasan kepada konsumennya juga diwujudkan dengan memberikan ruang tunggu yang luas, full AC lengkap dengan layanan WiFi dan kursi massage (pijat) sehingga kepada mereka yang menunggu servis kendaraannya akan terasa nyaman. Sedangkan bagi anak-anak tersedia kids corner dan khusus bagi perokok disediakan area khusus untuk merokok.


Hingga akhir tahun fiskal 2011 (Maret), NMI menargetkan penjualan sebesar 60.000 unit, dengan pencapaian pangsa pasar lebih dari 7%. Untuk mendukung target tersebut, hingga akhir tahun fiskal ini Nissan berencana memperluas jaringan penjualan dan bengkelnya hingga lebih dari 70 dealer resmi di seluruh Indonesia.


“Kami menyadari peningkatan bahwa target penjualan juga harus dibarengi dengan peningkatan layanan aftersales. Dalam waktu dekat kami juga berencana membuka dealer resmi Nissan baru di sebagian pulau Jawa, Sumatera dan Banten. Upaya ini sepenuhnya kami lakukan untuk meraih tingkat kepuasan pelanggan nomor satu di tanah air,” tutup Teddy.


Nissan Siliwangi Bekasi berlokasi di Jl. Siliwangi Km.9, RT.002 RW.007, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, telepon: 021-82600729 dan fax: 021-82600827.

 

 

 

 

-end-

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi:
Communications Department
PT. Nissan Motor Indonesia
Phone : (021) 858 2323
Fax : (021) 858 4912
www.nissan.co.id; www.nissan-zone.com