Nissan INDONESIA

VEHICLES

ALL VEHICLES

NISSAN VEHICLE

ALL NEW SERENA
NEW EVALIA
JUKE
NEW MARCH
ALL NEW GRAND LIVINA
ALL NEW LIVINA X-GEAR
XTRAIL 2012
NEW NAVARA
ELGRAND
ALL NEW TEANA

SHOPPING SUPPORT

Locate Dealer
Request for Brochure
Test Drive Request
Nissan Certified Car
Promotions

PARTS & SERVICE

Nissan Genuine Accessories
Emergency Road Assistance 24H
Maintenance Cost
Nissan Insurance
Aftersales Promotions

CORPORATE INFORMATION

Nissan Motor Indonesia
Nissan Technology
Nissan Quality
Career
Nissan Heritage Collection
Contact Us
NISSAN GLOBAL
Home
Sitemap
Privacy Policy
Contact
Copyright
Find Us On Social Media
 
You need to upgrade your adobe flash player to enjoy Nissan website.
Download: Flash Player
About Nissan

  

Visi
Nissan : Memperkaya kehidupan setiap individu.

Misi
Nissan menyediakan produk dan jasa otomotif secara unik dan inovatif yang menghasilkan nilai keberhasilan yang tinggi bagi semua pengguna kendaraan dengan aliansinya bersama Renaults.


Nissan Way
Nissan Way adalah kebiasaan berpikir (mindset) dan bertindak (action) yang diharapkan dari seluruh karyawan Nissan dalam melakukan pekerjaan sehari-hari.

Nissan Way terdiri dari pesan inti Kekuatan berasal dari dalam, Fokus adalah pelanggan, Kekuatan yang mendorong adalah menciptakan dan Ukuran kesuksesan adalah keuntungan.

10 kata kunci dalam Nissan Way :
Mindset :
1. Cross Functional & Cross Culture
2. Transparent
3. Frugal
4. Learner
5. Competitive
Action :
1. Motivate
2. Commit & Target
3. Perform
4. Measure
5. Challenge


SHIFT_the way you move
Nissan kini menggunakan slogan “SHIFT_the way you move” yang penggunaannya diseragamkan secara global.

SHIFT_ merupakan semangat Nissan dalam mengubah pakem atau nilai-nilai tradisional untuk menciptakan dan menawarkan serangkaian nilai-nilai baru. Slogan ini mengomunikasikan pemikiran kami yang berupaya kuat untuk terus menyediakan pengalaman-pengalaman menyenangkan dan kemungkinan-kemungkinan baru di kehidupan sehari-hari, meskipun dunia dan sarana transportasi juga terus berubah. 
 


“SHIFT_ the way you move” juga mengekspresikan aspirasi Nissan untuk mengubah pandangan masyarakat terhadap kendaraan, bukan lagi alat transportasi semata tapi lebih ke pengalaman emosional.
 


Nissan sudah menggunakan konsep SHIFT_ secara global sejak 2001, namun penggunaan kata-kata setelah SHIFT_ bervariasi sesuai negara dan produk.



Nissan GT 2012
Nissan Motor Indonesia sebagai bagian dari Nissan Global pun turut berpartisipasi dalam melaksanakan program GT 2012. GT 2012 jadi acuan untuk terus mengembangkan jaringan dealer di seluruh Indonesia, memroduksi kendaraan-kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan fokus kepada kualitas produk. Tidak terbatas hanya itu peningkatan kualitas juga kami lakukan dalam hal pelayanan, merek dan manajemen.

Nissan GT 2012 terdiri dari tiga komitmen perusahaan dan lima terobosan bisnis. Ketiga komitmen itu adalah:
1. Quality leadership (terdepan dalam hal kualitas): Tidak hanya fokus meningkatkan kualitas produk, tapi Nissan juga meneruskan dan mengakselerasikan kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.
2. Zer0-emission leadership: Nissan akan meluncurkan kendaraan elektrik di Amerika Serikat dan Jepang pada 2010, lalu memasarkan secara massal ke seluruh dunia pada 2012.
3. Pertumbuhan keuntungan rata-rata sebesar lima persen dalam lima tahun (FY2008 ke FY2012): Pertumbuhan ini didukung rencana peluncuran 60 model baru sepanjang lima tahun mendatang dan lebih dari 15 teknologi baru setiap tahunnya mulai 2009. 

Ketiga komitmen dari Nissan GT 2012 itu akan didukung dengan lima terobosan bisnis: 
· Terdepan dalam hal kualitas
· Terdepan dalam hal kendaraan emisi nol 
· Ekspansi bisnis: Infiniti, Light Commercial Vehicles dan mobil murah 
· Ekspansi pasar: India, Timur Tengah, Brasil, Rusia dan Cina
· Terdepan dalam hal biaya

Nissan GT 2012 merefleksikan tekad perusahaan untuk mewujudkan pengembangan masyarakat yang bergerak secara berkesinambungan. Saat ini sangat didambakan adanya keseimbangan antara pasar dunia yang berpotensi tumbuh dan kebutuhan akan planet bumi yang lebih bersih. Nissan yakin dengan ketersediaan kendaraan massal tanpa emisi yang terjangkau merupakan terobosan paling signifikan dari industri otomotif. Bersama Renault, Nissan bertekad untuk menjadi yang terdepan.